Kamis, 05 Mei 2016

Kushiya Monogatari


Kushiya Monogatari

Buffet atau All You Can Eat merupakan tipe makan yang sedang trend saat ini. Kushiya Monogatari merupakan salah satu contoh restoran yang menyediakan buffet. Restoran ini mempunyai spesialisasi dengan segala hal yang berbau goreng-menggoreng.

Buffet Menu

Di Kushiya Monogatari juga khas dengan setiap menu yang dapat kita ambil disediakan dengan sangat praktis yaitu dengan menggunakan tusukan sate. Disini juga dessert, jus, kue, sushi, pudding, dan minuman lainnya.

Sebelum Digoreng

Setelah mengambil semua yang diinginkan, mulailah dengan mencelupkan sate ke tepung kental dan dibalut dengan krispi sehingga mudah digoreng. Tersedia pula berbagai jenis saus yang dapat kita pilih sesuai selera masing-masing.

Proses Penggorengan

Waktu penggorengan diberitahu sejak awal sehingga kita bisa menggoreng dengan pas. Semuanya sekitar 3-5 menit dengan kapasitas 1 bagian hanya 5 tusuk sate agar gorengnya merata. Jadi, untuk sekali goreng bisa 10 sekaligus.

Ready to Eat

Rasanya sangat enak apalagi bagi penggemar gorengan. Semua ini dapat dinikmati dengan mengeluarkan IDR 113.000 sudah termasuk pajak. Untuk mendapatkan promo-promo menarik bisa dengan men-follow instagram @KushiyaID atau page di facebook pada KushiyaID. Saat ini Kushiya Monogatari berada di AEON Mall BSD dan Central Park.



Kushiya Monogatari
Since 1997

Tidak ada komentar:

Posting Komentar