Kamis, 28 April 2016

Sushi Tei


Sushi Tei

Salah satu restoran sushi yang populer di kalangan masyarakat Indonesia adalah Sushi Tei. Mempunyai 33 outlets sampai saat ini. Untuk menikmati sushi disini, harus siap-siap antri panjang karena selalu ramai dengan pengunjung.

Sushi Table

Di Sushi Tei terdapat pilihan tempat duduk di outdoor maupun indoor. Desain Sushi Tei sendiri juga menarik dan sangat rapi dengan pegawai yang sigap pula. Untuk indoor tersedia 2 pilihan. Yang pertama adalah tempat duduk di table.

Sushi Bar

Yang kedua adalah tempat duduk di sushi bar, dimana kita dapat memilih dan mengambil sendiri makanan yang akan kita nikmati. Disini juga kita dapat melihat secara langsung para koki membuat sushi-sushi pesanan konsumen mereka.

1. Kanimayo Tobikko Maki; 2. Baked Salmon Maki; 3. California Maki; 4. Crispy Cheese Roll

Dari berbagai banyak pilihan menu yang ada, akhirnya ada 7 menu yang dipilih. Kanimayo Tobikko Maki - IDR 29.000 (sushi dengan daging kepiting dan telur ikan terbang berserta mayo), Baked Salmon Maki - IDR 29.000 (sushi berisikan salmon), California Maki - IDR 29.000 (sushi dengan daging kepiting dan alpukat), dan Crispy Cheese Roll - IDR 24.000 (sushi berisikan daging kepiting, timun, keju, dan tempura).

1. Tori Gyoza; 2. Tuna Salad Crispy; 3. Salmon Sashimi

3 menu lainnya yang tidak kalah enaknya adalah Tori Gyoza - IDR 30.000 (chicken dumpling), Tuna Salad Crispy - IDR 44.000 (sushi dengan tuna dan salad), dan Salmon Sashimi - IDR 52.000. Semua menu yang kami pesan rasanya enak dan sesuai antara kualitas dengan harganya. Untuk informasi lebih update bisa dengan membuka website www.sushitei.co.id dan follow instagram @sushiteiindonesia.



Sushi Tei
A Good Deal of Sushi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar