Senin, 11 April 2016

Sunny Side Up


Sunny Side Up

Pada kesempatan kali ini, saya akan mereview mengenai sebuah restoran yang terdapat di Mal Central Park lantai LG yaitu Sunny Side Up yang merupakan sebuah restoran dengan spesialisasi bahan dasar yaitu telur. Menu favorit di restoran ini adalah Omurice.

Interior dengan konsep Open Kitchen

Tempat ini memiliki desain yang cukup menarik dengan pemilihan warna yang cerah sesuai dengan nama restorannya. Restoran ini juga mempunyai konsep open kitchen yang memungkinkan kita untuk melihat koki memasak pesanan kita. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri di Sunny Side Up.

Chicken Katsudon

Disana kami memesan 3 menu makanan yang menarik menurut kami. Yang pertama adalah Chicken Katsudon yang merupakan salah satu menu favorit bagi banyak kalangan. Menu ini terdiri dari chicken katsu yang disajikan dalam mangkok nasi yang menggunakan saus spesial khas Jepang. Harga dari Chicken Katsudon ini adalah IDR 48.000.

Tori Karage Mushroom Omurice

Menu baru Tori Karage Mushroom Omurice menjadi makanan pilihan kedua kami. Makanan ini merupakan kombinasi antara crunchy chicken karaage, enoki dan jamur shimeji yang disajikan dengan nasi yang dibungkus telur serta dilengkapi dengan saus spesial khas Jepang. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar IDR 55.000 kita sudah dapat menikmati makanan ini dan IDR 57.000 untuk pesanan menggunakan telur setengah matang.

Gyudon

Terakhir pilihan kami jatuh pada Gyudon seharga IDR 51.500 yang terdiri dari potongan daging sapi sirloin segar yang dikombinasikan dengan nasi dan scrambled egg serta saus gyudon spesial. Rasanya pun cukup lezat dengan tekstur dagingnya yang lembut.

Buku menu di Sunny  Side Up

Sunny Side Up ini dapat ditemukan di Mall SMS, Kota Kasablanka, Central Park, Mall Kelapa Gading, SMB, Bintaro Xchange, dan Mall Alam Sutera. Untuk dapat melihat update terbaru dari Sunny Side Up dapat dengan mengunjungi website mereka www.sunnysideup-resto.com atau dengan menfollow instagram @sunnysideup.id



Sunny Side Up
House of Omurice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar