Senin, 18 April 2016

Okirobar


Okirobar

Pada kesempatan kali ini, saya akan me-review mengenai Okirobar - The Japanese Edgy Bar yang terdapat di Grand Indonesia Shopping TownWest MallLevel 5. Okirobar ini merupakan bagian dari Okirobox yang lebih dikenal. Restoran ini mempunyai spesialisasi pada Okonomiyaki-nya.

Outdoor View

Tempat ini sangat menarik dengan perpaduan kayu dan bunga serta daun yang membuatnya eye-catching bagi pengunjung yang sedang berjalan-jalan di Grand Indonesia. Konsep restoran ini yang menjadikan seperti sekotak taman yang cozy dan cocok untuk nongkrong.

Indoor View

Tidak kalah dengan tampak luarnya saja, desain indoor-nya pun menarik. Sesuai dengan namanya yaitu Okirobar, konsep interiornya dibuat seperti berada di dalam bar dengan bartender yang siap melayani pesanan pembeli. Dindingnya pun dipenuhi dengan dekorasi yang menjadikannya colorful dan tidak membosankan.

Yakitori - King Mushroom

Disini tersedia makanan berat dan makanan untuk cemilan. Akhirnya saya memilih makanan untuk cemilan saja. Yang pertama ialah Yakitori. Yakitori ini tersedia dalam 3 pilihan yaitu king mushroomchicken tenderloin, dan enoki beef. Saya pun memesan 2 buah Yakitori - King Mushroom dan mengeluarkan uang sebesar IDR 38.000.

Roll Cake

Menu kedua yang menjadi pilihan saja ialah Roll Cake yang disajikan dengan vanilla ice cream dan butterscoth sauce. Tampilannya pun menarik dan rasanya juga enak dengan roll cake yang bertekstur lembut. Harganya IDR 25.000 untuk dapat merasakan makanan ini.


The Japanese Edgy Bar

Tempat ini dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi dan colokan yang saat ini paling sering dicari dan dibutuhkan masyarakat ketika ke tempat makan. Kemudian, hanya dengan men-follow instagram @okirobar dan memposting foto serta men-tag, pembeli dapat menikmati ice cream gratis.


Okirobar - The Japanese Edgy Bar
The Best Okonomiyaki Bar In The World

Tidak ada komentar:

Posting Komentar