Selasa, 05 April 2016

My Warm Day - Cafe & Brunch


My Warm Day - Cafe & Brunch

My Warm Day – Café & Brunch (MWD) merupakan sebuah restoran yang menyediakan makanan dari Taiwan. Tempat ini cukup menarik dan unik dikarenakan oleh desain restorannya yang kreatif dan sangat cocok untuk berkumpul dengan keluarga dan teman. Restoran ini memiliki motto yaitu “Real Food, Real Happiness”.

Indoor View 

Selain desainnya yang unik, restoran ini juga menyediakan wifi dan colokan dimana kedua hal tersebut adalah hal yang paling sering dicari oleh orang-orang saat pergi ke tempat makan. Tempatnya pun terang dan sangat cocok dijadikan sebagai pilihan tempat untuk membuat tugas maupun belajar bersama.


Outdoor View

My Warm Day juga menyediakan tempat outdoor dengan hiasan yang cukup menarik yaitu muka smiley lengkap dengan quote yang dijadikan seperti bentuk senyuman. Meja dan kursinya pun terbuat dari kayu yang baik dan dilengkapi dengan bantal kecil yang semakin mendukung suasana seperti di rumah.



Scallion Pancake

Setelah melihat menu, ada 1 makanan, 1 snack, dan 1 ice yang dipesan. Yang pertama ialah Scallion Pancake yang merupakan scallion tradisional yang krispi dengan balutan telur dan taburan bubuk lada spesial dilengkapi dengan saus spesial yang menjadikannya semakin lezat. Scallion Pancake ini dapat dinikmati dengan mengeluarkan IDR 24.000.


Pop - Chicken Teppan Omurice


Makanan yang kedua yang dipesan ialah Pop-Chicken Teppan Omurice dimana ini merupakan salah satu dari tiga menu yang berada di MWD ini. Dengan mengeluarkan IDR 48.000, kita sudah dapat merasakan nasi yang dicampur dengan saus spesial serta beberapa jenis sayuran seperti wortel, kol, daging cincang, kacang polong, dan buncis serta dilengkapi dengan telur dadar diatasnya dan popcorn chicken disekelilingnya yang menambah menarik tampilannya. Rasanya pun tidak kalah menarik dengan penampilannya, sehingga ini merupakan salah satu menu makanan yang cukup recommended.



Sweet - Mango Flossy Ice

Sebagai penutup, akhirnya dipilihlah dessert yang bernama Sweet-Mango Flossy Ice ini seharga IDR 36.000. Rasanya pas dan menyegarkan. Dessert ini dilengkapi dengan potongan buah apel yang kecil-kecil dan buah strawberry diatasnya sebagai pelengkap tampilan dessert ini. Mirip dengan mango smoothie yang memiliki tekstur yang lembut.



My Warm Day ini hanya terdapat di Mall Ciputra Lantai LG no 2, terletak di seberang Tacose persis sebelah tangga. Restoran ini akan segera membuka cabang selanjutnya di Lippo Mall Puri lantai GF no 83-85. Untuk mendapat update mengenai restoran ini, bisa dengan cara membuka official instagramnya @mywarmday.jkt serta official facebooknya (My Warm Day, Jakarta).




My Warm Day – Café & Brunch
“Nothing is more perfect than a warm meal on a sunny day”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar