Selasa, 29 Maret 2016

Monty's

Pada kesempatan kali ini, saya akan mereview mengenai sebuah restoran berada di jalan Senopati Raya no 84, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110. Restoran ini buka dari jam 11 siang sampai 10 malam. Restoran Monty's ini terletak di seberang Ms. Choo dan sangat dekat dengan Three Buns. 


Bangunannya terlihat minimalis dengan cat serba hitam. Desain dalamnya pun memberikan kesan classy yang dapat dilihat dari meja marble hitam, piring putih, gelas wine serta pencahayaan yang cukup sesuai. Warna yang dipilih pun sangat mendukung suasana classy dan high class untuk dikunjungi serta sangat comfy.


Disana saya memesan 2 menu makanan yang menurut saya menarik. Yang pertama ialah Dark Chocolate & Whiskey. Ini adalah kue yang sangat menarik karena selain menarik untuk difoto, penyajiannya pun sangat menarik yaitu hanya dengan menuangkan hot chocolate diatasnya maka akan menghancurkan lapisan bola coklat tersebut dan akan terlihat chocolate pudding didalamnya. Hanya dengan mengeluarkan uang sebanyak Rp 110.000, Anda sudah dapat merasakan overdosis coklat. Rasanya pun sangat enak sesuai dengan harganya.

Dark Chocolate & Whiskey

Menu kedua yang tidak kalah menarik menurut saya ialah Organic Kale and Green Pea Soup. Rasanya sangat enak apalagi dimakan saat masih hangat. Makanan ini semakin enak dengan black mustard dan sour cream serta dikombinasikan dengan organic kale yang berasal dari kebun organik milik Cathy Sharon. Bumbunya pas dan didominasi oleh rasa green pea. Anda dapat merasakan soup enak ini dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 110.000.

Organic Kale and Green Pea Soup

Monty's mempunyai instagram @montysjkt yang menampilkan banyak foto mengenai promo, produk, dan restorannya sendiri. Ada pula nomor yang dapat dihubungi pada (021) 72792323. Sekarang sedang ada promo untuk pembelian kue kecil dan minuman tertentu semua seharga Rp 40.000 sampai Rp 70.000 yang berlaku setiap hari pada pukul 4 sampai 7 malam. 


Monty's
Modern European Restaurant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar