Selasa, 22 Maret 2016

eggO Waffle

Hi, kali ini saya akan mereview sebuah restoran yang menspesialisasikan diri ke Waffle, nama restoran ini adalah eggO Waffle, Eggo Waffle ini memiliki cukup banyak outlet, kebetulan yang saya datangi yang berada di mall Central Park, tepatnya di lantai LG, di seberang XL Xplor.





Saat datang ke sini saya memesan Cherry on Top, Cherry on Top adalah blackforest egg waffle dengan isian choco chips di dalamnya yang di kombinasikan dengan  rum dan raisin, dan rasanya sangat enak, dengan harga Rp.42.000,- saja kita sudah bisa mendapatkan waffle dengan rasa yang lezat.


Selesai makan di tempat, sebelum pulang, tidak lupa saya memesan satu menu lagi yang menurut saya cukup menarik, yaitu Waffle Pandan dengan isi Durien, sebenarnya toppingnya ada beberapa jenis, dan dapat di kombinasi juga kita inginkan, ukurannya cukup besar, dan harganya tidak terlalu mahal, Waffle Pandan dengan isian Durien ini bisa kita nikmati dengan harga Rp. 25.000,- dengan wafflenya sendiri Rp. 17.000,- dan isian Duriennya di harga Rp. 8000,-.


eggO Waffle
Do not disturb
I'am eating my eggO 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar