Selasa, 15 Maret 2016

Cyrano Cafe

Di sini saya akan mereview sebuah restoran yang terdapat di daerah Bogor, tepatnya berada
di jalan. SuryaKencana 126 (sebelah ngesti suryakencana), nama restorannya Cyrano Cafe.


Saya datang kesini karena mendapatkan informasi bahwa tempat ini lucu, makanannya cukup enak, dan cozy untuk berkumpul bersama teman. untuk saya pribadi tempatnya cukup nyaman, pelayanannya juga bagus, terutama dekorasi dengan gambar mural yang cukup menarik. untuk waktu dari pemesanan hingga di sajikan cukup cepat, jadi tidak bosan menunggu, selain itu, di sini cukup menarik untuk kalangan yang suka dengan fotografi, sebab dekorasinya cukup unik dan menarik. untuk yang merokok, di sini juga di sediakan smoking room, jadi untuk yang tidak merokok tidak akan terganggu.



Untuk makanan nya waktu saya datang kemari saya memesan Coco Ciz dan Noel's Bowl.
Untuk Noel's Bowl nya sendiri, terbuat dari Green Tea Ice Cream + Shaved ICe + Cereal + Vanilla Puding + Chocolate Puding + Corn Flakes + Caramel Sauce. Ini adalah menu Best Seller di Cyrano Cafe, hanya dengan harga Rp.30.000,- saja, kita sudah bisa mendapatkan dessert dengan rasa yang nikmat serta, tampilan yang menarik.

                                         Noel's Bowl

Satu lagi yang tidak kalah enaknya, yaitu Coco Ciz, yang terbuat dari Chocolate Ice Cream + Brownies + Cheese Cake + Corn Flake + Rice Crispy + Cheese + Choco Ball. dengan harga Rp.30.000,- saja kita sudah bisa menikmati eskrim dengan rasa coklat yang mantap, meleleh di dalam mulut, serta gurih dari Rice Crispy nya, benar-benar sebuah kombinasi yang sangat lezat.

                                         Coco Ciz

Tempat ini di buka mulai dari jam 11:00 - 24.00 pada hari biasa dan pada hari minggu buka dari jam 11.00 - 22.00. Untuk Instagram nya dapat di follow di @cyranocafe sebab di saat kami pergi terdapat promo diskon 10% dengan cara memposting foto dengan hastag #cyranodesserttime.

Sekian untuk review Cyrano Cafe,

CYRANO
the first dessert cafe in Bogor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar