Minggu, 22 Mei 2016

The Bailey's & Chloe


The Bailey's and Chloe

The Bailey's and Chloe adalah salah satu tempat nongkrong yang asik dan gaul. Nama Bailey's and Chloe ini sendiri terinspirasi dari French Bulldog dan Shih Tzu dari pemiliknya. Tempat ini menyediakan tempat indoor dan outdoor untuk smoking area di lantai 2.

Marinara

Desain tempatnya lucu dan tampilan menunya juga menarik serta lucu. Ini adalah menu pertama yaitu Marinara seharga IDR 27.000. Marinara ini merupakan salah satu pasta andalan di restoran ini. Dapat memilih sendiri pasta apa yang diinginkan seperti spaghetti, fettucini, dan penne.

Bailey's Favorite

Menu kedua yang dipesan bernama Bailey's Favorite. Ini dia menu andalan utama di The Bailey's and Chloe. Menu ini terdiri dari sosis, kentang, telur setengah matang, daging sapi dan daging ayam panggang, dan salad segar dengan saus spesial (mushroom dan blackpepper). Kentangnya pun dapat dipilih antara french fries, mashed potato, dan baby potato. Hanya perlu mengeluarkan IDR 35.000.

Menu of The Bailey's & Chloe

The Bailey's and Chloe ini terdapat di jalan Tanjung Duren Utara IV no 55A, Jakarta Barat. Bisa reservasi di nomor 081290927514. Jam buka di hari Minggu sampai Kamis 11.30-23.00, Jumat 12.30-00.00, dan Sabtu 11.30-00.00. Untuk informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui instagram @baileysandchloe dan website www.thebaileysandchloe.com



The Bailey's and Chloe
Come Hungry, Leave Happy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar