Minggu, 15 Mei 2016

Fish & Co.


Fish & Co. Store

Fish & Co. merupakan sebuah restoran yang menawarkan menu ikan yang digoreng dan disajikan dengan berbagai macam saus khas serta kentang goreng. Harga yang ditawarkan pun lumayan terjangkau dengan kuantitas dan kualitas yang diberikan. Desain tempatnya pun menarik dibuat dengan kesan laut berlukisan ikan dan biru sebagai warna utamanya.

Philadelphia Fish & Chips

Terdapat berbagai macam menu seperti Japanese Fish & Chips, Singapore Fish & Chips, Danish Fish & Chips dan lainnya. Menu pertama yang dipesan adalah Philadelphia Fish & Chips yaitu batter - fried fish with generous philadelphia cheese stuffing seharga IDR 95.000. Rasa ikannya lembut dengan ukuran yang cukup mengenyangkan dengan saus berwarna putih dan sentuhan berwarna hijau dilengkapi dengan kentang goreng dan lemon.

Italian Fish & Chips

Menu selanjutnya yang dipesan adalah Italian Fish & Chips dimana merupakan ikan goreng dengan isi keju mozarella dan butiran cabai dengan saus tomat diatasnya, membuat menu yang satu ini menjadi salah satu andalan menu ditempat ini. Untuk mendapatkannya, perlu mengeluarkan uang sebesar IDR 95.000.

Fish & Co. Menu

Fish & Co. sering mengadakan promo potongan harga maupun bayar 1 dapat 2 dengan kartu kredit ANZ dan hal tersebut dapat diketahui melalui facebook 'Fish&Co. Indonesia', twitter '@FishCoINDO', official website www.fish-co.co.id serta instagram @fishncoindo.


Fish & Co.
One Bite and You're Hooked

Tidak ada komentar:

Posting Komentar