Minggu, 05 Juni 2016

Platinum


Platinum

Platinum, restoran yang sering kita jumpai di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia. Restoran ini menghidangkan makanan dari oriental sampai western food dengan harga yang relatif terjangkau untuk berbagai kalangan masyarakat.

Interior Platinum

Platinum yang saya datangi berada di Mall Pluit Village. Pemilihan warna dan kombinasi furniture nya memberikan kesan yang rapi dan menarik serta comfortable. Di Platinum Mall Pluit Village ini, terdapat 2 ruangan yaitu indoor dan outdoor untuk smoking area.


Noodle Grilled Chicken

Menu pertama yang saya pesan adalah Noodle Grilled Chicken dimana merupakan mie dengan daging cincang, telur dan sop pangsit. Rasanya lumayan enak dengan porsi yang kelihatan kecil dikarenakan oleh mangkoknya yang super besar. Untuk mendapatkan menu ini, cukup dengan mengeluarkan uang sebesar IDR 23.636.

Teriyaki Chicken Noodle

Menu kedua yang tak kalah menariknya adalah Teriyaki Chicken Noodle seharga IDR 25.455 yang berisi mie, chicken katsu, pangsit goreng, dan sawi. Penataan makanannya pun menarik dengan piring yang juga cantik membuat penampilan semakin menggugah selera konsumen untuk mencicipinya.

Snack

Di Platinum ini menyediakan snack untuk konsumen selama menunggu pesanannya datang. Snack ini juga dapat di ambil berkali-kali sesuai keinginan konsumen. Untuk info lebih lanjut dapat men-follow facebook fanpage di Platinum Resto.


Platinum
The Urban Life Style

Tidak ada komentar:

Posting Komentar