Sabtu, 11 Juni 2016

Cafe Strawberry


Cafe Strawberry

Cafe Strawberry yang terletak di Tanjung Duren Raya No 10, Jakarta Barat ini merupakan salah satu cafe yang cocok untuk tempat berkumpul bersama teman-teman dengan konsepnya yang menarik baik dari tampilan luar maupun interiornya yang penuh dengan tanaman dan bunga.

Pilihan Board Games

Selain itu, nilai tambahan untuk Cafe Strawberry adalah mainannya. Tempat ini menyediakan berbagai macam permainan yang dapat kita mainkan secara gratis hanya dengan memesan minuman. Jika kita tidak bisa memainkannya pun pelayan dengan kostum menarik akan mengajarkan caranya kepada kita.

Oreo Blast

Setelah melihat menupoly, akhirnya inilah salah satu yang dipesan. Dessert ini disebut Oreo Blast yang berisikan pudding, jelly, cheese, cornflakes, chocoball, oreo, dan jus alpukat dibawahnya. Rasanya enak dengan perpaduan yang pas antar topping-nya. Harganya pun cukup terjangkau yaitu IDR 40.000.

Chicken Gordon Bleu with French Fries

Menu kedua yang dipesan adalah Chicken Gordon Bleu with French Fries seharga IDR 36.999. Rasanya cukup lezat dengan saus yang lumayan banyak dan garing ketika dimakan. Harganya yang terjangkau membuat makanan ini menjadi salah satu menu favorit para pembeli.

Box of Bill

Cafe Strawberry selalu memiliki keunikan tersendiri salah satunya adalah bill-nya yaitu diberikan dalam bentuk kotak peti harta karun. Ketika dibuka akan sedikit membuat kaget karena didalamnya terdapat potongan tangan mainan yang dilengkapi dengan bill yang kita minta.


Cafe Strawberry
Cafe with Board Games

Tidak ada komentar:

Posting Komentar